Senin, 23 April 2012

Mau Belajar Bahasa Inggris dengan "Native Speaker"? Gunakan Tell me More





Learning English with Tell Me More 


Jenis-jenis aktivitas latihan dalam Tell me More British English


Sebuah inovasi dalam pembelajaran bahasa, CD-ROM Tell me More menjadi solusi cerdas bagi Anda yang ingin belajar bahasa Inggris. Seakan didampingi guru privat native speaker yang setia dan penuh pengertian, belajar bahasa Inggris menjadi mudah, interaktif, fleksibel, dan menyenangkan.


Belajar bahasa Inggris secara interaktif
Teknologi speech recognition memungkinkan Anda latihan conversation dengan komputer, nyaris seperti dialog dengan native speaker dalam perjumpaan nyata. Topik-topik yang tersedia akan membiasakan Anda dengan ungkapan-ungkapan standar yang lazim digunakan dalam komunikasi sehari-hari.




SETS dan perbandingan pengucapan
Penyempurnaan pengucapan
Anda bisa menyempurnakan aksen British Anda dengan latihan pengucapan dan komputer akan membandingkan grafik ucapan Anda dengan grafik contoh komputer. Ada latihan pengucapan kalimat, kata dan bunyi fonem.

Spoken error tracking system (SETS)
Ketika Anda melatih pengucapan kalimat, SETS mendeteksi dan memberitahu Anda dengan tepat letak kesalahan yang Anda buat dengan highlight merah.

Animasi fonetik 3 dimensi
Bagaimana membedakan pengucapan thing dan this? Animasi 3 dimensi menunjukkan gerakan mulut untuk setiap bunyi fonetik.









Referensi yang betul-betul helpful dan kaya
Kesulitan dengan arti kata atau kalimat?
Arahkan kursor ke teks, Anda akan melihat terjemahan teks tersebut muncul secara otomatis. Atau klik saja ikon bendera merah putih.


Tata bahasa dengan ilustrasi yang menarik
Jika Anda mengalami kesulitan tata bahasa, tersedia referensi tata bahasa dengan penjelasan dan ilustrasi serta animasi yang menarik.

8000 Daftar kata
Setiap saat Ada mengalami kesulitan dengan arti kata atau pengucapan, Anda bisa mengakses Daftar kata yang dilengkapi dengan terjemahan dan cara pengucapan.


700 konjugasi kata kerja
Putting atau puting? Biting atau bitting? Cek saja di konjugasi. Anda akan mendapatkan daftar lengkap perubahan bentuk kata kerja menurut subjek, modus dan tensesnya.



Video untuk latihan listening
Pertanyaan Pemahaman

Pertajam kemampuan listening Anda
Video dengan berbagai topiknya yang menarik membantu Anda meningkatkan kemampuan pemahaman lisan. Kalau Anda merasa kesulitan, Anda bisa menampilkan teksnya dan bahkan terjemahannya.

Lebih dari 1000 latihan yang fun dan challenging  
Penguasaan bahasa dan keterampilan berbahasa Anda akan diperdalam dengan 11 jenis Exercises yang menarik. Setiap saat Anda bisa memeriksa kebenaran jawaban Anda dan memperbaikinya jika salah. Kalau sudah menyerah, klik saja solusi.

Menjodohkan Gambar Kata
Ada gambar dan ada pilihan kata. Anda harus mengucapkan kata pilihan Anda. Atau ketika bekerja tanpa speech recognition, klik pada kata pilian Anda dengan mouse.

Menjodohkan Kata
Anda harus mencocokkan kata-kata dalam kolom sebelah kiri dengan sinonim atau lawan kata dalam kolom di sebelah kanan.

Pilihan kata
Anda harus melengkapi kalimat dengan memilih salah satu dari jawaban-jawaban yang disediakan. Ketika menggunakan  speech recognition , Anda harus mengucapkan kalimat secara keseluruhan. Ketika tidak menggunakan  speech recognition , klik pada jawaban dengan tombol mouse.

Menyusun Kata
Anda harus membentuk sebuah kalimat dari kata-kata yang disediakan secara acak dikotak bagian bawah. Ketika menggunakan  speech recognition , Anda harus mengucapkan seluruh kalimat dalam susunannya yang benar.



Latihan Tata bahasa
Anda harus memodifikasi kelompok kata yang ditunjukkan sesuai dengan instruksi yang diberikan dan contoh yang ditunjukkan. Ketiklah jawaban Anda pada kotak yang disediakan. Jangan lupa setiap saat Anda bisa melihat topik tata bahasa yang sesuai dengan meng-klik ikon Links.





Melengkapi kalimat
Anda harus melengkapi kalimat dengan kata-kata yang disediakan di kotak bawah pada layar. Empatkan panah mouse pada kata yang ingin Anda pindahkan, lalu klik dengan tombol kiri mouse. Tahan tombol dan geser ke tempat yang Anda inginkan, km lepaskan.
Menebak Kata
Anda harus menemukan kata yang sesuai dengan definisi yang diberikan. Klik pada huruf yang ditampilkan di layar atau ketiklah jawaban Anda. Anda diberi maksimum 7 kali kesempatan untuk memilih huruf yang salah.

Teka-teki Silang
Kerjakan Teka-Teki Silang dengan bantuan terjemahan atau dikte. Tempatkan panah mouse pada kotak pertama yang tersedia: baris mendatar atau menurun akan tampiln dalam warna biru.





Latihan Kalimat
Anda harus mengubah kalimat sesuai dengan instruksi atau contoh yang diberikan.

Dikte
Klik pada speaker, dengarkan kalimat satu demi satu. Ketik jawaban pada kotak yang tersedia. Kalau benar, maka jawaban akan langsung muncul dalam warna hijau. Kalau tidak, Anda bisa meng-klik tanda centang. Lingkaran merah menunjukkan letak kesalahan yang Anda buat.






Anda juga bisa berlatih menulis
Menulis Deskripsi
Sebuah foto atau tayangan video atau teks akan ditampilkan di kotak sebelah kiri layar. Anda harus meringkaskan atau mendeskripsikannya menggunakan jumlah kata yang sudah ditetapkan. Ketiklah jawaban Anda sambil memperhatikan penghitung kata dengan seksama. Kemudian klik Koreksi, setiap kesalahan yang terdeteksi akan disorot merah.







You may also want to know about:

Apakah Tell me More itu?
Presentasi Tell me More British English
Tell me More British English - Leaflet
TeLL me More The Complete Solution for Personalized Language Learning
Teknologi Tell me More: Speech Recognition, SETS, Waveforms and Pitch Curves 
TeLL me More dengan Speech Recognition: "Native Speaker" Anda dalam Belajar Inggris 
Mau Belajar Bahasa Inggris dengan "Native Speaker"? Gunakan Tell me More

Description of TELL ME MORE levels Skill Board
List of lessons and videos of Tell me More British English

Tidak ada komentar:

Posting Komentar